Bulan Sya'ban yang mulia..

>> Saturday, July 25, 2009

Tanggal 01 Sya’ban 1430 H bertepatan dengan hari Kamis, 23 Juli bersamaan dengan tenggelamnya matahari Rabu 22 Juli 2009. Menurut perhitungan kaleder Jawa 01 Ruwah (Sya’ban) 1942 jatuh pada Jum’at tanggal 24 Juli bersamaan tenggelamnya matahari 23 Juli 2009.

Bulan Sya’ban yang mulia adalah bulan yang dimuliakan oleh Allah dan Rasul-Nya segera tiba.

Semoga di bulan yang mulia ini Allah swt meridhai dan mengampuni dosa-dosa kita, mengkaruniakan kesehatan sehingga kita dapat mengamalkan amalan dan doa2 yang diwariskan oleh Rasulullah saw dan Ahlul baitnya (sa).

Tak terasa sebentar lagi, satu bulan lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan maghfirah dan penuh berkah. Semoga Allah swt menjadikan bulan Sya’ban ini sebagai bulan persiapan rohani yang efektif bagi kita guna memasuki bulan puncak rohani. Dan semoga Dia memanjangkan umur kita sehingga kita disampaikan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, dan dapat merasakan nikmatnya nuansa spiritual di dalamnya.

---------------
From:
Cinta Rasul
---------------


Rintihan Suci (Munajat di bln Sya’ban) sangat indah untaian kalimatnya.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah sampaikan salawat kepada Muhammad dan Keluarga Muhammad
Dengarlah doaku, ketika aku berdoa pada-Mu
Dengarlah seruanku, ketika aku menyeru-Mu
Hampiri daku, ketika aku memanggil-Mu

Aku telah lari menuju-Mu
berhenti di hadapan-Mu
bersimpuh pada-Mu, berserah diri pada-Mu
mengharapkan pahalaku dari hadirat-Mu

Engkau ketahui apa yang ada dalam diriku
Engkau kenali segala keperluanku
Engkau arif akan apa yang tergetar dalam hatiku
Tak tersembunyi bagi-Mu urusan kepulangan dan kembaliku
dan apa yang ingin aku ungkapkan semuanya dari mulutku
dan aku ucapkan dengan keinginanku dan mengharapkannya untuk hari akhirku.

0 comments:

Total Pageviews

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP