SIAPAKAH AKU ?

>> Wednesday, April 15, 2009

Siapakah AKU?

Aku adalah TEMAN SEJATI-mu.

Aku adalah Penolong-mu yang Paling Hebat,
Juga adalah Beban-mu yang Paling Berat.

Aku akan MENDORONGMU MAJU atau MENYERET-mu Ke Dalam KEGAGALAN.

Aku Sepenuhnya TUNDUK Pada Perintah-mu.

Sembilan Puluh Persen HAL Yang KAMU PERBUAT Boleh kamu Serahkan Kepada-ku dan
Aku akan Dapat MENGERJAKAN Secara CEPAT dan TEPAT.

Aku MUDAH DIATUR,
Tunjukkanlah Kepada-ku Bagaimana Persisnya kamu Menghendaki Sesuatu
Dikerjakan dan Setelah Beberapa kali Aku akan MENGERJAKANNYA Secara OTOMATIS.

Aku adalah Hamba Semua Orang HEBAT dan SAYANGNYA juga Hamba Semua Orang PECUNDANG.

Aku BUKAN MESIN, Walaupun Aku bekerja dengan presisi mesin ditambah intelegensi Manusia.
Kamu bisa Menjalankan Aku Demi MERAIH KEUNTUNGAN atau MALAH HANCUR,
Tidak Ada Bedanya Bagiku.

AMBIL-lah Aku, LATIH-lah Aku, BERSIKAP-lah TEGAS Terhadap-ku,
maka Aku Akan MENEMPATKAN DUNIA DIBAWAH KAKI-mu.

BERSIKAP LONGGAR-lah Terhadap-ku maka aku Akan MENGHANCURKAN-mu.

Siapakah Aku?

Aku adalah "KEBIASAAN".

Kebiasaan-kebiasaan yang Baik Harus DIPEGANG ERAT-erat dengan KUAT
dengan Komitmen yang Tinggi.

Terlepas bagaimana Perasaan Anda saat itu,
SETIAP KEPUTUSAN yang Dikuatkan oleh KEHENDAK Anda untuk
Mengambil TINDAKAN sesuai dengan Komitmen Anda akan mendatangkan
HASIL-hasil yang Mengagumkan Dalam WAKTU yang Relatif Singkat.

(Oleh KAMILA VYNDARTI @ Discussion Board)

0 comments:

Total Pageviews

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP